Senang jalan-jalan ke negeri tetangga, namun sering bingung akses internet dan terpaksa ganti kartu di negara setempat? Sekarang tak perlu bingung lagi karena pakai XL GO IZI bebas akses internet saat jelajah negeri tetangga.

Pembuktian XL GO IZI Bebas Akses Internet Saat Jelajah Negeri Tetangga

Di zaman teknologi canggih saat ini kalau tak ada bukti maka kebenaran akan suatu berita pastilah dipertanyaan. Untuk itu, XL Axiata Tbk tidak hanya sekadar mengobral janji, namun memberikan kesempatan pada puluhan orang untuk bereksperimen dan merasakan sendiri secara langsung kalau XL GO IZI benar-benar dapat memberikan kebebasan dalam mengakses internet 4G LTE berkecepatan tinggi pada saat melakukan traveling ke negeri tetangga.

Untuk membuktikan sendiri pakai XL GO IZI bebas akses internet saat jelajah negeri tetangga, XL Axiata mengadakan perjalanan lintas 3 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Perjalanan ini diikuti pula oleh puluhan awak media dan blogger yang masing-masing dibekali paket MiFi XL GO IZI dengan kuota utama 20GB dan bisa diakses selama 24 jam penuh. Harapannya agar mereka bisa merasakan sendiri kemudahan akses internet 4G LTE berkecepatan tinggi ini.

MiFi XL GO IZI diaktifkan di bandara Soekarno Hatta pada 29 Oktober 2018 pagi. Kemudian perjalanan pun dimulai menuju Kuala Lumpur, mengunjungi berbagai tempat wisata Colmar Tropicale dan Genting Highland. Di Genting Highland, yang merupakan tempat wisata di ketinggian 2000 meter di atas permukaan laut, akses internet tetap lancar, terlihat dari banyaknya postingan di media sosial, baik berupa image, live streaming, maupun video, yang dilakukan para awak media dan blogger. Bahkan dalam cuaca berkabut, sempat pula hujan di Genting Highland, sinyal XL dari MiFi XL GO IZI tetap stabil dan menciptakan kenyamanan bagi penggunanya.

XL GO IZI Bebas Akses Internet di negeri tetangga
Dutch Square Malaka experience XL GO IZI di Malaka

Setelah beristirahat semalam di Kuala Lumpur, keesokan paginya perjalanan menuju Petronas Twin Tower, Chocolate Kingdom, kemudian menuju Malaka. Sepanjang perjalanan aktivitas digital tetap lancar tanpa hambatan. Dengan menggunakan hastag #xlgoizitour dan #mediagatheringxljabo2018 di Instagram, Facebook, dan Twitter, pembuktian para awak media dan blogger bisa terlihat betapa mudahnya mereka upload kegiatan mengunjungi Dutch Square, Christ Church, St. Paul Church, A Farmosa Porta de Santiago, dan Jonker Street. Puas menjelajah Malaka, perjalanan langsung dilanjutkan ke Johor Baru, mampir di Johor Premium Outlet dan malam harinya menginap di Johor Baru.

Hari ke-3 dimulai pagi-pagi sekali karena akan meninggalkan Johor Baru menuju Singapura. Proses di imigrasi lancar tanpa hambatan, selancar jaringan XL GO IZI yang memberi kemudahan serta kenyamanan dalam mengakses internet sepanjang perjalanan. Layanan data menggunakan MiFi XL GO IZI secara otomatis akan terkoneksi dengan jaringan partner XL Axiata di masing-masing negara yang dikunjungi tanpa perlu melakukan aktivasi lagi. Sisa hari terakhir perjalanan ini pun dihabiskan di Singapura dengan mengunjungi berbagai tempat wisata andalan. Baru malam harinya rombongan kembali ke Jakarta.

Komitmen XL Axiata Menghadirkan Layanan Internet Cepat Dengan MiFi XL GO IZI

Media Gathering selama 3 hari 2 malam, mulai 29 Oktober 2018 hingga 31 Oktober 2018 telah membuktikan secara nyata melalui pengalaman para awak media dan blogger yang terlihat fun dan happy selama perjalanan karena tak perlu ribet lagi dalam urusan akses internet, tak perlu ganti kartu di negara tujuan, dan tak perlu mencari WiFi gratisan yang tidak semua tempat menyediakan, dan pastinya tak perlu sibuk aktivasi kartu setiap pindah negara. Cukup bawa XL GO IZI saat bepergian maka urusan akses internet jadi mudah.

XL GO IZI Bebas Akses Internet Saat Jelajah Negeri Tetangga
Bambang Parikesit – VP Region XL Axita Jabodetabek

Dalam kesempatan gala dinner bersama media dan blogger, Bambang parikesit, VP Region XL Axiata Jabodetabek, mengatakan bahwa untuk mendukung masyarakat Indonesia yang gemar traveling ke luar negeri, terutama ke negara-negara di Asia, maka XL Axiata pun meluncurkan produk MiFi XL GO IZI pada Juli 2018 lalu. Produk tersebut bisa digunakan di 10 negara, yaitu Singapura, Malaysia, Macau, Hongkong, Nepal, Bangladesh, Sri Lanka, Taiwan, Kamboja, dan tentu saja Indonesia. Membawa MiFi XL GO IZI saat traveling ke-10 negara tersebut memungkinkan masyarakat Indonesia tak perlu lagi mencari WiFi Hotspot atau repot ganti kartu SIM.

“Melalui kegiatan jelajah negeri tetangga dengan mengajak awak media dan blogger ini diharapkan semuanya bisa merasakan sendiri pengalaman menyenangkan traveling ke luar negeri sekaligus membuktikan sendiri betapa mudahnya mengakses internet dengan menggunakan XL GO IZI.”

– Bambang Parikesit, VP Region XL Axiata Jabodetabek –

Dalam paket MiFi XL GO IZI telah disediakan kuota sebesar 20Gb yang berlaku selamanya sehingga pengguna tak perlu khawatir data hangus. Kalau lewat masa aktif, kuota yang tersisa akan tetap tersimpan dan bisa digunakan kembali saat pelanggan melakukan isi ulang nomor XL GO IZI. Pengisian ulang selanjutnya mulai Rp50.000,-

Senang traveling ke luar negeri, terutama ke negara-negara Asia? Gunakan XL GO IZI dan rasakan betapa bebas dan mudahnya akses internet sat jelajah negeri tetangga.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here