5 Keunggulan AC LG DUALCOOL With Watt Control

0
2035
AC LG DUALCOOL With Watt Control
AC LG DUALCOOL With Watt Control

Ketenaran nama LG Electronics Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai peralatan rumah tangga sudah tak diragukan lagi. Ada banyak produk rumah tangga yang telah tersedia di pasaran dan menjadi favorit karena keunggulannya, termasuk Air Conditioner (AC).

Pada 2018 ini, LG meluncurkan produk AC LG DualCool Series yang telah dilengkapi dengan teknologi terkini dan digadang-gadang dapat menghemat konsumsi listrik di rumah tangga hingga lebih dari 50 persen. Apa saja sih Keunggulan AC LG DUALCOOL With Watt Control?

Keunggulan AC LG DUAL COOL with Watt Control
Fitur Watt Control Pada AC LG DUAL COOL with Watt Control

5 Keunggulan AC LG DUALCOOL With Watt Control

1. Watt Control

Fitur ini memungkinkan pengguna mengontrol konsumsi daya listrik dalam tiga pilihan tingkatan, yaitu pada 419 watt, 312 watt, dan 214 watt. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa mengoptimalkan kerja AC, namun tetap hemat listrik.

2. JetCool

Keunggulan AC LG DUALCOOL With Watt Control berikutnya adalah telah dilengkapi dengan fitur JetCool. Dengan adanya fitur ini, proses pendinginan ruangan menjadi lebih singkat. Cukup dengan menekan satu tombol di remote maka AC akan menyemburkan udara dingin bersuhu 18 derajat Celsius selama 30 menit, kemudian baru mempertahankan suhu yang telah disetting sebelumnya. Fitur ini memungkinkan pengguna menghemat daya listrik hingga lebih dari 50 persen.

3. Dual Inverter Compressor™ dengan Garansi 10 Tahun

AC LG DualCool telah menggunakan kompresor Dual inverter yang membuat kinerja AC jadi lebih optimal dan lebih cepat dalam proses pendinginan, namun tidak bising. Penggunaan daya listrik pun jadi lebih kecil sehingga tak sampai membuat tagihan listrik membengkak. Selain itu, ada garansi 10 tahun untuk kompresornya sehingga pengguna bisa memiliki AC yang awet dalam jangka panjang.

4. Kapasitas yang Tersedia Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

LG Electronics Indonesia menyediakan beberapa pilihan kapasitas AC pada seri AC LG DUALCOOL With Watt Control, yaitu mulai dari 1/2PK, 1PK, hingga 2PK. Dengan kapasitan 1PK sudah cukup dengan daya listrik 800 Watt. Pengguna cukup mengaktifkan fitur JetCool terlebih dahulu selama 30 menit agar ruangan cepat dingin. Selanjutnya, aktifkan fitur Multi Watt Option maka daya listrik yang dikonsumsi akan menurun dan pengguna bisa menghemat daya kurang lebih 160 Watt.

5. Teknologi SmartThinQ

Teknologi yang satu ini termasuk teknologi keren yang memudahkan pengguna untuk mengontrol penggunaan AC hanya dengan menggunakan smartphone yang terkoneksi WiFi. Artinya, sebelum masuk ke ruangan pun pengguna bisa cepat-cepat menyalakan AC dari jarak jauh menggunakan fitur ini.

Keunggulan AC LG DualCool with Watt Control
Promo AC LG DualCool with Watt Control

Ingin rumah tetap sejuk, namun dengan penggunaan daya listrik hemat? Coba dan nikmati Keunggulan AC LG DUALCOOL With Watt Control.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini