Senjata Bintang 3 di Genshin Impact dan Daftar Serangan Elemental Reaction

0
1157

Di dalam game “Genshin Impact” terdapat banyak sekali jenis senjata yang mematikan, namun mendapatkan item terbaik atau bintang lima tentunya bukanlah tugas yang mudah. Untuk menghemat waktu dan uang, kamu bisa mencoba senjata bintang tiga. Memang, senjata ini tidak lebih tinggi dari senjata bintang lima, tapi kualitasnya cukup baik. Berikut senjata bintang 3 yang direkomendasikan di Genshin Impact.

Senjata Bintang 3 yang Direkomendasikan di Genshin Impact

 

  • Debate Club

 

Senjata ini adalah gaya Claymore. Debate Club sangat efektif untuk kamu gunakan musuh yang kuat, karena senjata tersebut dapat menyebabkan 60% damage ke target musuh. Pasif senjata tersebut berlangsung selama 15 detik dan memicu damage tambahan setiap 3 detik, yang artinya kamu bisa melakukan serangan fatal dalam jumlah besar dalam waktu singkat. 

 

  • Fillet Blade

 

Pedang bulat ini disebut sebagai pedang bintang tiga terlengkap di Genshin Impact karena tidak perlu memenuhi syarat dasar apa pun. Anda bisa menggunakannya tanpa mengorbankan DPS. Senjata ini dapat menyebabkan kerusakan ekstra 240% pada musuh. Bahkan dengan kemungkinan serangan tambahan setiap 15 detik, itu tetap sangat berguna melawan musuh yang parah.

 

  • Sharpshooter’s Oath

 

Kerusakan senjata busur ini ke titik lemah meningkat sebesar 24%. Persentase ini tampaknya sedikit kecil, tetapi ketika Anda meningkatkannya sepenuhnya, Anda akan menderita kerusakan kelemahan tambahan 48%. Ini adalah pilihan yang sangat baik ketika Anda perlu bertahan dari kelemahan permainan penjaga dan bos yang haus darah. 

 

  • Thrilling Tales of Dragon Slayers

 

Ketika pengguna Catalyst memiliki senjata khusus ini, mereka dapat meningkatkan kerusakan karakter berikutnya sebesar 24% selama 20 detik. Skill ini sangat berguna saat kamu beralih ke DPS utama, karena bisa melakukan serangan yang lebih mematikan. Senjata ini menjadi salah satu senjata yang direkomendasikan.

Daftar Serangan Elemental Reaction

 

  • Burning

 

Burning adalah serangan jenis api (Pyro) yang dapat berlangsung selama jangka waktu tertentu. Kombinasinya menggunakan elemen api yang membuat musuh merasakan efek terbakar. 

 

  • Crystallize

 

Jenis serangan ini tidak akan merugikan musuh, melainkan akan mengekstrak elemen dari musuh untuk menghasilkan kristal. Pemain yang menggunakan kristal ini akan mendapatkan penghalang sementara untuk melawan elemen musuh. Anda dapat melakukan ini dengan menggabungkan elemen Geo dengan elemen apa pun.

 

  • Frozen

 

Frozen, juga dikenal sebagai pembekuan, adalah kombinasi serangan unsur air (air) dan es (es). Hasilnya musuh akan membeku untuk sementara. Pemain juga bisa memancing musuh ke dalam air atau menghasilkan efek pelembab pada musuh di cuaca hujan. 

 

  • Overload

 

Serangan ini akan memiliki efek ledakan, dapat melempar musuh dan efek lainnya, yaitu api (pyro) adalah serangan area besar (Area of Effect) terbakar. Serangan ini menggabungkan elemen listrik (Electro) dan pyro.

 

  • Electro Charged

 

Jenis serangan ini menggabungkan keadaan atau elemen air (Hydro) dan listrik (Electro), dan akan menghasilkan efek stun atau jenis sengatan listrik untuk jangka waktu tertentu, yang akan mengganggu dan menghalangi musuh untuk membalas dendam. Keadaan atau efek basah tidak serta merta berasal dari serangan karakter pemain. Musuh pun memiliki kemungkinan terpikat dan mudah dipancing untuk mendekati area yang lembab atau dalam kondisi cuaca hujan sehingga mudah mengalahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini