Masih ingat dengan ASUS VivoBook S430 yang diluncurkan akhir 2018 lalu? Ya, laptop ASUS VivoBook S430 ini merupakan salah satu laptop yang digemari karena bodinya yang ringan dan ramping sehingga mudah dibawa ke mana pun demi mendukung produktivitas saat bepergiaan. Selain itu, performanya yang powerful juga sangat menunjang aktivitas apa pun yang membutuhkan dukungan laptop dengan performa terbaik.

ASUS VivoBook S330
ASUS VivoBook S330 Laptop 13inch yang Powerful dan Penuh Gaya

ASUS VivoBook S330 Laptop 13inch yang Powerful dan Penuh Gaya

Sukses dengan VivoBook S430, awal 2019 ini ASUS kembali meluncurkan “adiknya” VivoBook S430, yaitu ASUS VivoBook S330. Hampir sama dengan VivoBook S430 yang berukuran 14inch, S330 memiliki ukuran layar yang lebih kecil sehingga sangat cocok bagi pengguna laptop yang menginginkan laptop kecil, ringkas, dan mudah dibawa-bawa saat bepergian.

Meskipun berukuran kecil, dengan layar Full HD 13,3inch, performa VivoBook S330 jelas tak boleh diragukan karena telah dilengkapi dengan fitur kelas premium, seperti:

1. NanoEdge Display

NanoEdge Display adalah fitur ekslusif yang memungkinkan layar pada ASUS VivoBook S330 tampil dengan bezel sangat tipis, yaitu 4,3mm, sehingga laptop ini punya screen-to-body dengan ratio 89 persen lebih besar dibandingkan dengan laptop berukuran 13inch lainnya.

Dengan bezel yang tipis, tampilan visual jadi terasa tanpa batas. Layar juga sudah beresolusi Full HD dan memiliki viewing angle yang lebar (178 derajat), sehingga jadi nyaman saat digunakan untuk berselancar ataupun menikmati hiburan digital.

2. ErgoLift Design

ErgoLift Design memungkinkan bodi laptop ASUS VivoBook S330 terangkat dan membentuk sudut 2,5 derajat, lebih ergonomis ketika digunakan mengetik dalam waktu lama. Selain itu, ErgoLift juga membuat laptop jadi lebih dingin karena sirkulasi udara di bodi lancar.

Spesifikasi Lengkap ASUS VivoBook S330

Secara desain, ASUS VivoBook S330 sangat stylish dan nyaman ketika digunakan. Cocok untuk kawula muda yang mobile dan senang bepergian.

Prosesor Intel Core i3-8130U yang powerful sekaligus hemat daya menjadi pendukung kinerja terbaik ASUS VivoBook S330, termasuk telah disematkan pula Prosesor Intel Core generasi ke-8 yang menggunakan konfigurasi dual-core dengan 4 thread.

Kecepatan pemrosesannya hingga 3,4GHz. Prosesor tersebut didukung pula oleh RAM LPDDR3 yang dipatok pada kecepatan 2133MHz berkapasitas 4GB. Untuk spesifikasi lengkap bisa dilihat pada tabel.

ASUS VivoBook S330
Spesifikasi ASUS VivoBook S330

Anda sedang berencana ganti laptop tahun ini? Boleh dipertimbangkan nih untuk membeli ASUS VivoBook S330 Laptop 13inch yang Powerful dan Penuh Gaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here