AC LG DUALCOOL With Watt Control РJakarta, Sinyalpedia.com РDi jaman yang sudah serba maju seperti sekarang ini, siapa yang tak mengenal LG? sebuah perusahaan elektronik besar se-Asia Tenggara yang salah satu produksi perusahaan tersebut memproduksi AC (Air Conditioner), sebuah alat untuk mendinginkan ruangan. Kali ini LG memproduksi sebuah AC Inverter baru dengan keunggulan hemat daya.

Promo AC LG DualCool with Watt Control

AC masuk ke Indonesia sudah berpuluh-puluh tahun yang lalu. Kalau dahulu hanya perkantoran saja yang mempunyai alat pendingin ruangan ini, karena perkantoran mempunyai satuan tegangan listrik yang tinggi. Hanya orang-orang tertentu saja orang jaman dahulu mempunyai AC.

Beda dengan sekarang, perkembangan teknologi yang demikian pesat membuat AC dapat dinikmati oleh khalayak umum. Produksi AC saat ini banyak yang mempunyai fitur hemat listrik, salah satunya adalah LG dengan produknya yang bernama LG DUALCOOL With Watt Control, LG mengklaim produknya mempunyai kelebihan dalam mengatur daya listrik yang dipakai oleh penggunanya.

Pengaturan daya pada AC LG DUALCOOL terbagi atas konsumsi daya 100%, 80%, 60%, dan 40%. Daya yang ada pada AC LG DUALCOOL adalah 495 watt, kalkulasi untuk pengaturannya berarti di kurangi dari persentase yang sudah dijelaskan diatas.

AC LG DUALCOOL With Watt Control
AC LG DUALCOOL With Watt Control

Pilihan Produk AC LG DUALCOOL With Watt Control

  • AC LG DUALCOOL-Deluxe
    Adalah AC LG Inverter dengan fitur ionizer.
  • AC LG DUALCOOL-Smart
    Fiturnya mempunyai filterisasi dari debu dan kotoran.
  • AC LG DUALCOOL-Eco
    Eco berarti hemat daya listrik dengan disertai teknologi microdust yang dapat menyaring debu, kuman, dan bakteri.

Tipe produk SKU lainnya dari AC LG DUALCOOL With Watt Control ini antara lain: P10RV3, P13RV3, T13EV4, T06EV4, T10EV4, T19EV4, E06SV4, E10SV4, E13SIV4, dan E19SIV4. Garansi yang ditawarkan oleh LG juga sangat lama, yaitu 10 tahun untuk kompressor dan garansi untuk modulnya adalah 2 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here