Huawei Mate 20 Series dengan Kirin 980 Bebaskan Imajinasi Tanpa Batas

0
1462
Huawei Mate 20 Series
Huawei Mate 20 Series

Huawei Mate 20 Series dengan Kirin 980 yang dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI) membuat pengguna bisa bebaskan imajinasi tanpa batas. Mengapa? Karena smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini yang memudahkan pengguna beraktivitas, menghasilkan foto dan video, serta dalam kegiatan digital lainnya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengatakan bahwa smartphone Huawei Mate 20 Series dengan Kirin 980 menyajikan kecerdasan yang lebih baik serta mampu membongkar batasan imajinasi penggunanya. Terobosan yang dilakukan pada Huawei Mate 20 Series ini dilakukan setelah terlebih dahulu melakukan riset mendalam sehingga apa yang bisa dilakukan pengguna jauh melampaui impiannya.

Huawei Mate 20 Series dengan Kirin 980
Huawei Mate 20 Series dengan Kirin 980

Teknologi Terkini Huawei Mate 20 Series dengan Kirin 980

Ketika hendak membeli smartphone pastilah terlebih dahulu membandingkan spesifikasi antara satu smartphone dengan smartphone lainnya. Sekilas antar spesifikasi tampak memikat ketika dilihat di atas kertas (di brosur), namun pembuktian yang sebenarnya hanya bisa dilakukan saat smartphone sudah berada dalam genggaman.

Beberapa teknologi terkini yang telah disematkan di Huawei Mate 20 Series, antara lain:

  1. Chipset Kirin 980 membuat performa Huawei Mate 20 Series menjadi semakin baik, apalagi telah dilengkapi daya baterai yang efisien sehingga pengguna bisa menggunakan smartphone dalam jangka waktu yang lebih lama.
  2. Dual Neural Processing Unit (NPU) berfungsi menjalankan AI yang kinerjanya menjadi semakin baik, termasuk meningkatkan kinerja kamera. Teknologi AI pada smartphone ini bisa mengenali 4.500 foto per menit atau lebih cepat 20 persen dari versi sebelumnya.
  3. AI Director memungkinkan pengguna merekam klip-klip sinematik dengan lebih baik, mengatur komposisi, juga framing dalam pembuatan video.
  4. AI Image Stabilization membantu pengguna smartphone dalam membuat video dengan hasil yang lebih maksimal karena pada saat proses merekam akan jauh lebih bebas guncangan, stabil, bahkan ketika proses merekam video dilakukan hanya menggunakan tangan.
  5. Keunggulan Huawei Mate 20 Series dengan Kirin 980 yang dilengkapi teknologi AI terkini juga membuat pengguna smartphone bisa merasakan konektivitas tercepat ketika menggunakan WiFi, sekaligus menentukan posisi yang akurat pada fitur GPS. Pengguna tidak mungkin lagi tersesat dengan dukungan fitur Satellite-Selection GPS dual frekuensi (L1 dan L5).
  6. Jika senang bekerja dengan multitab pada smartphone maka pilihan menggunakan Huawei Mate 20 Series dengan Kirin 980 sangat tepat. Kombinasi empat core berbasis Cortex-A76 dan empat core berbasis Cortex-A55 menghasilkan kinerja smartphone yang tinggi, meski beban kerja berat bisa tetap lancar dalam penggunaan serta tetap efisiensi dalam konsumsi daya baterai.
  7. Chipset Kirin 980 berukuran sangat kecil namun memiliki kekuatan yang besar hingga tidak mempengaruhi desain smartphone secara keseluruhan. Chipset ini mampu menampung 6,9 miliar transistor dalam ruang 1 cm persegi.

Huawei Mate 20 Series dengan Kirin 980 Bebaskan Imajinasi Tanpa Batas ini beneran layak dicoba untuk para milenial. Kamu kapan mau coba?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini