Hippo Luncurkan Hippo Elite Powerbank dan Hippo LEV

0
1219
Hippo Luncurkan Hippo Elite Powerbank dan Hippo LEV
Hippo Luncurkan Hippo Elite Powerbank dan Hippo LEV

Pada 17 November 2018 lalu, bertempat di Hall Utama Puri Indah Mall, Hippo luncurkan Hippo Elite Powerbank dan Hippo LEV. Acara yang dimulai kurang lebih pukul 2 siang ini cukup menarik minat pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut karena bagi 150 pengunjung pertama bisa mendapatkan voucher diskon sebesar 250 ribu untuk pembelian Hippo Elite Powerbank atau Hippo LEV.

Hippo Elite Powerbank dan Hippo LEV

Menyasar segmen Premium Class, Hippo Elite Powerbank dan Hippo LEV tetap sangat terjangkau untuk setiap kalangan, apalagi kedua produk tersebut telah pula dilengkapi dengan teknologi terkini.

Hippo Elite Powerbank Prime

Beberapa fitur terbaru telah disematkan pada Hippo Elite Powerbank Prime demi mendukung para milenial serta profesional muda yang memiliki aktivitas tinggi. Dibekali dengan baterai High Li-Polymer membuat powerbank ini mampu bertahan dalam waktu lama dalam menyimpan daya. Desain ergonomis dan bentuk yang ringan sangat pas dalam genggaman hingga mudah dibawa ke mana pun.

Hippo Elite Powerbank dan Hippo LEV
Hippo Elite Powerbank Prime

Adapun fitur-fitur unggulan lainnya, seperti Power Delivery 18W dengan dilengkapi port tipe C memungkinkan penghantaran arus listrik lebih cepat 70 persen dibandingkan standar output DC5V/0.5A. Fitur berikutnya adalah Quick Charging 3.0 yang membuat proses pengisian daya dari posisi baterai 1 persen hingga posisi 50 persen hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit.

Kapasitas Hippo Elite Powerbank Prime juga besar, yaitu 12.000 mAH, yang cukup untuk cadangan daya baterai smartphone seharian penuh. Buat yang memiliki aktivitas mobile yang tinggi, powerbank ini sangat memudahkan dan tak perlu lagi repot mencari sumber daya listrik lainnya ketika baterai smartphone habis.

Keunggulan Hippo LEV

Bentuk Hippo LEV wireless desktop quick charging 10 unik, yaitu berbentuk bulat dengan simbol X di bagian tengah sebagai penanda untuk meletakkan gadget ketika proses pengisian.

Teknologi terbaru telah disematkan di Hippo LEV ini, antara lain: wireless transmitter 10W dengan quick charging 3.0 serta adaptive wireless charging mode, yaitu teknologi yang mampu mendeteksi pengisian daya optimum dari gadget yang digunakan.

Hippo Elite Powerbank dan Hippo LEV
Hippo Elite Adapter Wireless Desktop

Dengan adanya adaptive wireless charging mode, maka Hippo LEV mampu menyesuaikan secara otomatis asupan daya ke smartphone, misalnya android standar device langsung otomatis berubah ke 5W, sedangkan jika iOS device maka otomatis pengisian daya berubah otomatis ke 7.5W.

Ingin memiliki Hippo Elite Powerbank dan Hippo LEV? Dijamin tidak akan rugi karena tersedia layanan after sales yang juga premium, yaitu rusak kondisi apa pun diganti baru (selama masa garansi 12 bulan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini