Hanabi Karakter Mematikan di Mobile Legend

0
4685
Hanabi Karakter Mematikan di Mobile Legend
Hanabi Karakter Mematikan di Mobile Legend

Suka main Mobile Legend (ML)? Karakter apa yang paling suka kamu mainkan? Pernah coba memainkan Hanabi? Sudah pada tahu Hanabi karakter mematikan di Mobile Legend.

Mengenal Marksman Hanabi

Hanabi merupakan salah satu dari sekian banyak hero baru yang muncul di Mobile Legend. Sebagai marksman, memang di awal permainan hero ini terlihat lemah, namun jangan salah, inilah hero yang damage-nya semakin besar ketika menghadapi banyak musuh. Kok bisa?

Kurang lebih sama seperti Odette yang salah satu skillnya akan berimbas pada semua lawan yang berada di lokasi yang berdekatan. Dan jika timingnya pas maka Hanabi akan menjadi hero terkuat yang mampu mencapai Savage dalam satu kali serangan bersama timnya.

Oke, mari kita simak dulu kelebihan Hanabi, antara lain:

1. Burst Damage

Hanabi memiliki skill yang bisa memantul dari satu musuh ke musuh yang ada di sekitarnya. Efeknya memang tidak sebesar pukulan pertama, namun tetap saja efek dari pantulan bisa membuat musuh berpikir dua kali untuk tetap maju. Jadi, naikkan terus skill 1 pada Hanabi untuk memperluas jangkauan pantulannya.

2. Lifestyle Keren

Hanya dengan menggunakan skill 1 sebenarnya Hanabi sudah memiliki bonus lifestyle kurang lebih 3-7 persen. Namun dengan menambahkan item lifestyle maka kemampuan regenerasi HP jadi semakin cepat dan membuat Hanabi tidak mudah mati.

3. Crowd Control Massal

Hanabi digadang-gadang sebagai hero kelas marksman terbaik, terutama saat fight 5 vs 5. Hal ini dikarenakan ia memiliki skill cc massal yang mampu membuat tim lawan tak berkutik, apalagi kalau ditambah dengan skill 3 yang merupakan skill ulti Hanabi.

4. Multi Damage Dengan Variasi 2 Skill

Bagi yang pernah memainkan Hanabi pasti tahu yang dimaksudkan dengan multi damage hanya dengan variasi 2 skill. Ya, cukup gunakan skill 3 pada musuh yang sedang bergerombol, kemudian lancarkan skill 1, maka tim musuh akan merasakan multi damage. Itu makanya mudah sekali bagi Hanabi mencapai Maniac ataupun Savage. Namun ini hanya terjadi kalau Hanabinya sudah jadi. Artinya item-item pendukung yang dibutuhkan telah digunakan. Dengan item yang tepat, tak heran kalau Hanabi jadi karakter mematikan di Mobile Legend

Ingin tim Mobile Legend-mu menang terus. Gunakan Hanabi saja dan buktikan kalau benar Hanabi karakter mematikan di Mobile Legend.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini