AC LG DUALCOOL, AC Hemat Pilihan Keluarga Masa Kini

0
1062

Nama LG melegenda dalam kehidupan masyarakat di seluruh dunia sebagai merek elektronik terkemuka. Produk-produk inovatifnya juga terus memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan berbagai aktivitas rutin. Salah satunya adalah AC LG DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt.

AC LG DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt (with watt control) membuktikan bahwa LG terus berinovasi. Sebab meski tak lagi fokus di industri ponsel, pabrikan asal Korea ini layak menjadi rekomendasi nomor satu untuk perangkat elektronik.

Menariknya, produk ini memiliki fungsi pengatur energi aktif, yaitu dapat mengontrol konsumsi energi listrik di rumah Anda (active energy control). Sehingga meningkatkan efisiensi.

Penyesuaian konsumsi daya juga mudah. Dengan demikian, konsumsi daya akan lebih hemat dan biaya listrik menjadi lebih murah. Tentunya membuat udara di dalam ruangan nyaman.

AC LG DUALCOOL with Watt Control

Jika hanya berupa produk inverter AC, maka tentunya banyak pabrikan yang kini menggunakan teknologi ini. Namun untuk LG DUALCOOL dengan Watt Control AC, mekanisme kerjanya sangat berbeda. Dari perspektif teknologi inverter, LG AC DUALCOOL dengan fungsi kontrol watt dapat dibandingkan dengan produk lain.

Bayangkan berapa banyak uang yang bisa Anda hemat dengan menggunakan AC LG DUALCOOL produk AC with Watt Control. Selain karena sistem pendingin inverter yang ekonomis, alasannya sederhana. Menggunakan AC LG DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt, Anda dapat mengontrol konsumsi listrik di rumah Anda.

Apalagi harga AC LG DUALCOOL dengan pengatur wattnya sendiri juga terjangkau. Pasti menyenangkan memiliki rumah yang sejuk dan nyaman tanpa harus membayar tagihan listrik bulanan. Atau bagi pengguna berkapasitas daya 900VA dan ingin mencoba AC 1 PK di AC 1/2 PK bisa menggunakan AC LG DUALCOOL with Watt Control.

Keunggulan AC LG DUALCOOL

Sesuatu yang lumrah untuk menjadi pertimbangan bagi sebuah keluarga saat membeli sebuah pendingin ruangan atau air conditioning (AC). Kondisi yang diinginkan rata-rata ingin cepat dingin, lalu desainnya pun mewah dan cantik, tak ketinggalan juga hemat energi.

Dimasa sekarang hemat energi selalu ditekankan di dalam kehidupan, LG pun menjawab ini semua dengan adanya inovasi yang menghadirkan AC hemat listrik dan energi yaitu AC LG DUALCOOL with Watt Control memiliki desain yang mewah dan elegan.

Selain itu dengan ukuran yang simple membuat AC ini mudah dipasang ditempat yang Anda inginkan. Desainnya yang simple ini memudahkan untuk melakukan perawatan atau pembersihan AC secara mandiri, hal ini dikarenakan filternya yang mudah untuk digeser-geser.

Dengan Watt Control, ada opsi 4 Pengaturan Hemat Listrik

AC LG DUALCOOL dengan fungsi with watt control mampu mengatur tingkat penggunaan daya listrik yang sangat baik dari AC ini. Terdapat 4 mode pengaturan daya listrik yang bisa Anda pilih dalam menggunakan AC LG DUALCOOL with Watt Control ini yaitu 100%, 80%, 60%, dan 40%.

Kemudahan dalam menggunakan fitur with watt control ini sangat menarik dan mudahnya luar biasa, Anda hanya perlu menekan tombol Watt Control pada remote AC maka fitur ini akan aktif secara otomatis.

Dual Inverter Compressor

Dengan kompresor yang sudah mengadopsi teknologi konversi frekuensi ganda, AC LG DUALCOOL yang dilengkapi dengan pengatur watt ini mampu mendinginkan ruangan 40% lebih cepat dibandingkan AC lainnya.

Hal ini dikarenakan kompresor inverter bekerja secara ganda (dual) dengan frekuensi putaran yang lebih lebar, sehingga kecepatan pendinginan AC lebih cepat karena dapat kita atur dengan lebih mudah.

Bahkan LG DUALCOOL with Watt Control AC telah diverifikasi oleh TUV Rheinland sebagai AC dengan kecepatan pendinginan lebih cepat dan hemat daya.

Fitur JetCool

Lalu ada pula fungsi JetCool yang dapat mempersingkat proses pendinginan dalam ruangan. Fungsi JetCool bekerja dengan menghembuskan udara 18 derajat Celcius pada titik tertentu dan kemudian menjaganya pada tingkat suhu yang diinginkan.

Dengan Fungsi ThinQ, Hubungkan ke gadget via WiFi

Ada layar tersembunyi oleh fitur ThinQ pada AC LG DUALCOOL untuk menampilkan penggunaan daya dengan mudah. Fitur ThinQ merupakan fitur tambahan yang menarik pada AC LG ini, Anda bisa menggunakannya untuk mengontrol AC dari jarak jauh hanya dengan menggunakan perangkat wifi.

Adanya fungsi ini memudahkan Anda dalam mematikan atau menghidupkan AC melalui smartphone atau gadget Anda yang lain dengan sarana wifi.

Ionizer Bebas Bakteri

Fungsi terpenting pada AC LG DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt ini adanya tambahan fungsi antibakterinya yaitu filter multi proteksi dengan teknologi 3M yang dapat menghilangkan partikel berbahaya seperti virus, bakteri dan alergen.

Selain itu AC LG DUALCOOL dengan fungsi pengatur watt juga memiliki fungsi ionizer yang dapat melepaskan milyaran ion yang dapat menggabungkan dan membunuh partikel berbahaya, menjadikan ruangan lebih sehat dan aman.

Ketersediaan

Untuk mengetahui ketersediaan, harga dan lokasi pembelian LG DUALCOOL series bisa langsung mengunjungi website resmi PT. LG Electronics Indonesia. Ada penjelasan lebih lanjut tentang produk dan spesifikasi LG DUALCOOL.

Silakan kunjungi juga situs resmi Pricebook untuk mengetahui harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru dan harga AC LG lainnya, dan bandingkan untuk mendapatkan produk yang Anda butuhkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini