Meizu Gebrak Pasar Indonesia Mulai 15 Oktober 2018 lalu dengan meluncurkan 2 smartphone unggulan, 1 smartphone flagship dan 2 produk aksesoris dengan fitur fantastis, namun dengan harga terjangkau. Bertempat di Hotel Pullman, Jakarta, acara peluncuran smartphone Meizu berjalan sukses. Ada banyak undangan yang hadir, baik dari fans, media, blogger, bahkan undangan VIP. Selain itu, acara peluncuran ini juga diliput 150 TOP media Indonesia.

“Indonesia menjadi pasar yang memiliki arti penting bagi Meizu Technology Company, mengingat cukup banyak fans kami berada di sini. Itu sebabnya, kami fokus menciptakan berbagai produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan para penggemar produk kami di Indonesia,” kata Guo, Meizu Overseas President, yang hadir sebagai pembicara pertama di acara peluncuran smartphone Meizu di Hotel Pullman, Jakarta.

3 Smartphone Terbaik Meizu

Ada 3 smartphone terbaik Meizu yang diluncurkan pada hari ini, termasuk 2 aksesoris unggulan penunjang pengguna smartphone agar lebih bebas beraktivitas. Ketiga produk smartphone tersebut ada Meizu C9 yang menjadi smartphone entry level dengan harga sangat ekonomis. Meski harganya dibanderol hanya 999rb, smartphone yang satu ini sudah memiliki spesifikasi mumpuni yang tak akan mengecewakan penggunanya, yaitu layar penuh 5,45 inch, RAM 2GB dan ROM 16GB, bahkan baterai pun memiliki daya tahan lama dengan kapasitas 3.100mAh.

Smartphone Meizu berikutnya yang diperkenalkan di acara tersebut adalah Meizu M6T yang juga menyasar pasar kalangan anak muda dan segmen menengah. Masalah harga jelas jauh di bawah smartphone lain yang sejenis, namun dengan spesifikasi dan kualitas jauh di atas produk pesaing. Layar penuh HD+ 5,7 inchi dengan dual kamera 13MP+2 MP menjadi pelengkap di ponsel ini.Selain itu, kamera di Meizu M6T telah menggunakan SONY IMX 278 RGBW 4 Sensor warna sehingga hasil fotonya setara dengan kamera SLR profesional.

Sebagai produk terakhir yang merupakan produk flagship, Meizu meluncurkan smartphone Meizu 16th yang mengadaptasi lebar layar samsung Amoled 40mm, dan menjadi terobosan paling berani yang telah dilakukan Meizu Technology Company. Selain batas layar di sisi kiri dan kanan hanya 1.43mm dan ratio layar sebesar 89.57 persen, Meizu 16th juga telah dilengkapi RAM 8GB DDR 4x dan processor Hexagon 685 AI chip serta OS Flyme7.

“Meizu 16th merupakan smartphone dengan kamera terbaik yang kami jual dengan harga sangat ekonomis dan bersahabat,” kata Leon Zhang, Head of Overseas Marketing Meizu, di Hotel Pullman, Jakarta, 15 Oktober 2018.

Spesifikasi Meizu M16th juga bagus untuk pecinta swafoto dan yang suka bikin vlog, karena kamera di smartphone Meizu 16th ini telah dilengkapi dengan dual kamera 12MP+20MP, kamera pendukung IMX350 yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan 3x foto zoom, dan bobotnya yang ringan jelas tak bikin tangan pegal saat nge-vlog.

3 Smartphone terbaik Meizu
POP Meizu Aksesoris Earphone Bluetooth

2 Aksesoris Unggulan Meizu

Selain 3 smartphone, Meizu Indonesia juga meluncurkan 2 aksesoris fantastik yang mendukung siapa pun yang mobile, yaitu Meizu EP52 Lite dan POP. Meizu EP25 Lite aksesoris earphone bluetooth bagi para pecinta olahraga. Desainnya ringan dengan material TPE yang memudahkan penggunanya bebas beraktivitas dan tetap bisa menikmati musik atau menerima telepon. Untuk pengisian baterai hanya butuh waktu 2 jam, sudah bisa digunakan selama 8 jam atau 200 jam masa standby.

Produk aksesoris berikutnya ada Meizu POP yang merupakan earphone bluetooth tanpa kabel. Modelnya minimalis dan beratnya hanya 5.8gram (lebih ringan dibandingkan berat uang koin logam). Istimewanya produk ini, membuat pengguna bebas beraktivitas di luar ruangan, baik untuk olahraga maupun traveling, dan tak perlu khawatir akan keringat maupun hujan karena POP sudah anti air.

Ingin memiliki produk Meizu? Semua produk Meizu, baik smartphone dan aksesorisnya bisa didapatkan di e-commerce partnership Meizu, yaitu JD.ID. Setelah melakukan gebrakan di pasar Indonesia mulai Oktober 2018 ini, gebrakan apa lagi ya yang akan dilakukan Meizu selanjutnya? Mari kita tunggu kejutan lainnya.

SHARE
Next article4 Smartphone Asli Buatan Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here