Modena Home Center Hadir di Bintaro

0
988

SINYALPEDIA, Tangerang Selatan – Kabar baik bagi masyarakat Bintaro dan sekitarnya yang ingin mencoba langsung kecanggihan produk MODENA sebelum memilikinya.

Hari ini, Kamis (27/2/20), PT.MODENA Indonesia secara resmi membuka MODENA Home Center yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di Bintaro.

Kehadiran MODENA Home Center ini akan membuka akses besar bagi masyarakat Bintaro. Di sini, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Professional, namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik.

Staf profesional kami akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan, bahkan akan mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu.

Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli” ujar Novi Hariyanti, Business Development Vice President PT. MODENA Indonesia saat peresmian Modena Home Center di Bintaro.

Berdiri di lokasi yang strategis , MODENA Home Center beralamat di Kebayoran Arcade 5 Sektor 7 Blok F5 No 17 Bintaro Jaya,Tangerang Selatan. Dengan stylish display ala MODENA, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk MODENA.

Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah,” terangnya.

Tak sampai di situ saja, MODENA Home Center Bintaro juga menyediakan ruangan yang dilengkapi teknologi simulasi penataan interior. Bersama dengan konsultan, konsumen dapat memanfaatkan ruangan tersebut untuk mendapatkan gambaran desain ruangan yang diinginkan, sehingga dapat memutuskan produk – produk MODENA yang paling sesuai untuk mengisi ruangan tersebut.

Jajaran Produk Berteknologi Terkini

Selain unggul dalam hal pelayanan, MODENA Home Center ini juga memberikan jaminan lengkapnya produk yang di tampilkan.

Salah satu produk unggulan yang menjadi daya tarik adalah Cooker Hood MODENA DX 9907. Dikatakan unik, karena alat penghisap asap dapur yang lazimya dipasang tepat di atas kompor, Cooker Hood MODENA DX 9907 dapat ditanam langsung di meja dapur. Desainnya yang stylish dan kecanggihannya akan menambah kemewahan interior dapur.

Tampil berpasangan dengan Cooker Hood MODENA DX 9907, hadir kompor listrik MODENA Combinato 1721 yang memiliki keunikan pada tungku ganda namun dengan teknologi berbeda, yaitu tungku induksi dan tungku vetroceramic.

Kombinasi unik pada MODENA Combinato BK 1721 ini akan memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk menggunakan tungku sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan, khusus untuk produk water heater, MODENA membangun sebuah ruangan layaknya kamar mandi modern, tempat ditampilkannya water heater MODENA Snella ES20 SR, yang memiliki desain unik layaknya unit penyejuk udara.

Tujuannya, agar pengunjung dapat mencoba langsung kecanggihan produk water heater yang dapat dioperasikan dengan remote control ini.

Selain itu, MODENA Snella ES20 SR juga menegaskan fokus MODENA dalam aspek desain, sehingga mampu menciptakan produk water heater yang tidak hanya layak ditampilkan, namun juga menghadirkan kesan modern dalam interior kamar mandi.

Menyambut debut layanan MODENA Home Center Bintaro ini, Novi Hariyanti menyatakan, MODENA telah menyiapkan berbagai penawaran istimewa bagi peminat produk MODENA.

Diantaranya potongan harga hingga 50%, program cicilan 0%, serta hadiah langsung untuk setiap pembelian produk MODENA.

Bagus Prastowo, selaku Customer Management Senior Vice President PT MODENA Indonesia mengungkapkan, pembukaan MODENA Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk MODENA. Ini merupakan langkah MODENA untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

Dengan hadirnya MODENA Home Center di Bintaro, menjadikan MODENA lebih dekat dan lebih mudah menjangkau konsumen, khususnya yang berada di Bintaro.

Kami berharap, dengan kedekatan ini, pelayanan dapat lebih kami tingkatkan sehingga kepercayaan, kepuasan, serta loyalitas konsumen dapat terus terjaga.

Kami mengundang masyarakat Bintaro dan sekitarnya untuk mengunjungi MODENA Home Center dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama MODENA” pungkas Bagus Prastowo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini