7 Layanan TV Kabel dan Aplikasi Streaming Bola Populer di Indonesia

0
106
aplikasi streaming nonton sepak bola

Sebagai pecinta sepak bola, tentu kamu ingin bisa menikmati setiap tayangan pertandingan sepak bola berbagai liga secara live, kan? Bersyukurlah, karena kemajuan teknologi saat ini menyediakan berbagai aplikasi streaming nonton bola yang bisa kamu akses dengan mudah. Yuk, baca ulasan 7 layanan TV kabel dan aplikasi streaming nonton sepak bola di artikel ini. 

7 Aplikasi Streaming Nonton Sepak Bola yang Populer di Indonesia

1. UseeTV: Aplikasi Streaming Sepak Bola Populer dengan Fitur Siaran Ulang

UseeTV, layanan TV kabel yang disediakan oleh Telkom Indonesia dan IndiHome bagi para pelanggan IndiHome. Dengan menggunakan aplikasi streaming bola UseeTV, kamu bisa nonton siaran langsung Liga Inggris (Premier League) dan liga dunia lainnya.

Lagi sibuk dan tak bisa nonton siaran langsung? Tenang. Aplikasi UseeTV punya fitur putar ulang sehingga kamu bisa tetap menonton pertandingan tim sepak bola favorit meski jadwal pertandingannya sudah lewat. 

2. Vision+: Pertandingan Sepak Bola Lokal dan Dunia Bisa Ditonton Kapan Saja

Aplikasi Vision+ adalah solusi terbaik untuk menikmati berbagai pertandingan sepak bola dari liga lokal dan dunia. Tinggal unduh dan gunakan aplikasi streaming Vision+, semua pertandingan berbagai liga dunia bisa kamu nikmati di rumah bersama keluarga. Bahkan, kamu juga bisa menonton secara live pertandingan dari Liga Korea, Liga Champion Asia, dan pertandingan sepak bola di ajang Sea Games 2023. 

3. beIN Sport Connect: Aplikasi Streaming Nonton Bola Populer Bagi Penggemar Sepak Bola

beIN Sport Connect adalah aplikasi streaming nonton bola yang memiliki channel lengkap sehingga memungkinkan kamu menyaksikan pertandingan tim sepak bola kelas dunia, seperti Manchester United, Liverpool, dan Arsenal melalui kanal khusus seperti MUTV, Liverpool TV, dan Arsenal TV. 

4. UEFA.TV: Penyedia Layanan Streaming Sepak Bola Eksklusif untuk Penggemar Liga Champions dan Liga Eropa

Bagi penggemar Liga Champions, Liga Eropa, dan UEFA, UEFA.TV adalah pilihan yang sempurna. Sebab, melalui aplikasi streaming ini, kamu bisa menonton beragam tayangan pertandingan sepak bola UEFA. 

5. Mola TV: Aplikasi untuk Nonton Bola Bundesliga, Liga Portugal, hingga Garuda Select

Mola TV telah berhasil memikat hati para pecinta sepak bola dengan menyajikan pertandingan berkualitas dunia, seperti Bundesliga, Liga Portugal, dan Garuda Select. 

Untuk menggunakan aplikasi streaming nonton ini, kamu perlu mengunduhnya dari Play Store dan bisa digunakan secara gratis. Namun sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia untuk smartphone dengan OS Android 5.0.

6. Vidio: Tempat Terbaik untuk Menonton Liga Inggris dan Berbagai Pertandingan Sepak Bola Lainnya

Aplikasi Vidio menjadi aplikasi streaming nonton bola yang lengkap. Sebab, kamu bisa menikmati siaran langsung Liga Inggris, La Liga, Serie A, Ligue 1, BRI Liga 1, bahkan perhelatan Piala Dunia. 

7. LaLiga Sport TV Live: Kenikmatan Menonton Pertandingan Liga Spanyol

Jika kamu adalah penggemar Liga Spanyol, maka LaLiga Sport TV Live menjadi aplikasi streaming yang wajib kamu coba.

Menggunakan aplikasi streaming nonton bola yang satu ini memungkinkan kamu bisa mengikuti berbagai pertandingan live streaming sepak bola dari klub-klub ternama di LaLiga. 

Jika sedang tidak ada pertandingan, kamu juga dapat menonton berita-berita seputar olahraga yang menarik.

Faktor Pendukung Keseruan Nonton Streaming Bola

1. Fitur Pendukung yang Wajib Ada di Aplikasi Streaming Nonton Bola

Setiap aplikasi memiliki fitur unggulan yang bisa jadi tak dimiliki aplikasi streaming nonton sepak bola lainnya. Maka saat memiliki aplikasi yang mau kamu gunakan, pastikan beberapa fitur berikut ini tersedia:

  • Fitur merekam yang memungkinkan kamu merekam tayangan pertandingan dari tim favorit.
  • Putar ulang adalah fitur yang membantu kamu bisa tetap menonton pertandingan secara lengkap, di luar jam tayangan live.
  • Jadwal pertandingan penting untuk kamu miliki agar tak ketinggalan menonton tim bola favorit. Jadi pastikan aplikasi yang kamu gunakan memiliki fitur jadwal atau kalender pertandingan ini.
  • Konten berita dan pemain akan memudahkan kamu mendapatkan update terbaru seputar berita sepak bola.

2. Kualitas Visual yang Lebih Baik

Salah satu keunggulan utama dari menonton siaran streaming sepak bola adalah kualitas visual yang unggul. 

Dibandingkan dengan siaran TV konvensional, siaran streaming dapat ditayangkan dengan resolusi tinggi dan tampilan gambar yang lebih tajam. Maka pastikan perangkat yang kamu gunakan juga mendukung tampilan visual yang berkualitas.

3. Koneksi Internet yang Cepat dan Stabil

Kunci kenyamanan nonton streaming terdapat pada koneksi internet yang kamu gunakan. Untuk itu, pastikan kamu menggunakan koneksi internet yang cepat dan stabil. Contohnya, koneksi internet IndiHome dari Telkom Indonesia.

IndiHome dari Telkom Indonesia sudah menggunakan jaringan internet berbasis teknologi fiber optik, menawarkan koneksi internet yang tidak hanya cepat, tetapi juga stabil. Dengan IndiHome, kamu dapat menikmati keseruan pertandingan sepak bola melalui berbagai platform yang telah disebutkan sebelumnya.

Masih membutuhkan rekomendasi aplikasi streaming untuk menonton sepak bola lainnya? Coba cek di situs review teknologi ini. Jangan lupa, pastikan jaringan internet kamu stabil dan cepat saat menonton tayangan sepak bola live streaming agar tak kehilangan momen cetak gol dari tim favorit. Selamat menonton bola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini