Canon Image Square ke-20 Hadir di Kota Semarang

0
1040

Menunjukan keseriusan pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, kembali membuka Gerai Canon Image Square ke-20 di Kota Semarang.

Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip menyampaikan,” hadirnya gerai ke-20 di Semarang guna memberikan kemudahan dan kenyaman pelanggan dalam memilih produk-produk terbaik dari Canon.

Di sini, pelanggan dapat menemukan beragam produk pencitraan digital Canon secara lengkap, mulai dari input hingga output product, yaitu: kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto seperti Mini Photo Printer hingga printer SELPHY,” ungkapnya.

“Kami ingin melayani pelanggan secara menyeluruh, mulai dari saat akan membeli produk hingga layanan purnajualnya. Di Canon Image Square ini pelanggan dari Kota Semarang dan sekitarnya bisa mendapatkan informasi produk yang tepat sesuai kebutuhan dengan difasilitasi sales consultant profesional dan tempat yang nyaman,” ucapnya.

Canon Image Square mengusung konsep sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

amin.sinyalpedia@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini